web design - Anekanews
Headlines News :
Home » » web design

web design

Written By Unknown on Jumat, 01 Juni 2012 | 06.46

Web Disain adalah seni dan proses mengkombinasikan unsur-unsur disain tunggal seperti garis, bentuk, tekstur, warna dan proses menciptakan Halaman web tunggal atau keseluruhan Lokasi Web dan boleh melibatkan kedua-duanya, aesthetics dan mekanika suatu operasi Web site terutama memusat pada visual dan terlihat seperti Lokasi Web. Sebagian dari aspek yang mungkin adalah tercakup di Web.

Disain atau Produksi Web adalah grafik dan ciptaan animasi, mewarnai pemilihan, pemilihan huruf, disain navigasi, ciptaan isi. HTML/XML yang pengarang, JavaScript yang memprogram, dan ecommerce sebagai pengembangannya. Web Disain adalah suatu format terbitan elektronik.

Tugas seorang desainer Web secara umum adalah menentukan ?look and feel? dari sebuah situs Web. Secara langsung atau tidak, kita harus menguasai dan memahami hal-hal yang berkaitan dengan tampilan dari sebuah situs Web. Seorang desainer Web harus pula memahami penerapan aspek-aspek yang terdapat di dalam desain Web, walaupuan tidak menguasai. Seperti halnya Java Script, kita tidak wajib mengetahui dan mampu membuat Java Script sendiri untuk kebutuhan desain, namun bagaimana dan estetika penerapan Java Script pada desain akan sangat menguntungkan bila kita memahaminya.

Dalam membuat Web, seorang desainer Web menentukan aspek-aspek desain yang diperlukan seperti pemilihan Font, warna, tataletak, dan lainnya. Tugas seorang desainer Web tidaklah semudah yang dibayangkan, penguasaan software-software grafis dan animasi dan HTML authoring saja tidak cukup untuk membuat situs Web yang baik. Banyak hal yang harus menjadi pertimbangan, terlebih bila dihadapkan dengan keinginan Klien, kita akan dihadapkan dengan kepuasan klien. Terkadang idealisme kita sebagai desainer Web akan kalah dengan idealisme klien. Ha..ha.. itu hal yang wajar bukan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anekanews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger