- Anekanews
Headlines News :
Home » »

Written By Unknown on Jumat, 01 Juni 2012 | 02.54

Membuat Horizontal Menu dengan CSS plus Drop Down - Revisited

Yes, artikel pertama ditahun 2011, saya akan mengajarkan cara membuat navigasi menu lengkap dengan drop down murni dengan CSS. Loh bukannya sudah pernah? Ya dan itu tahun 2008! sudah basi sudah kuno (ya nggak kuno-kuno banget sih), dan masih banyak juga menanyakan kesulitan tentang menu tersebut dikarenakan menggunakan image sprites. Dan karena sekarang sudah tahun 2011, maka saya akan mengajarkannya lagi tanpa menggunakan images sama sekali.
Oke sebelum lanjut, saya asumsikan Anda sudah paham HTML dan CSS, dan tentu saja sudah paham menghubungkan antara HTML file dengan CSS, kalau belum saya sarankan lihat artikel belajar CSS saya dari jaman baheula dulu.

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anekanews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger